• Jl. Soka
  • 03665511035
  • pengl060380@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Perbekel se-Kecamatan Susut Malukat di Pura Taman Campuhan - Banjar Sala

13 Juni 2018 Admin Desa Penglumbaran Berita Desa Dibaca 142 Kali

Perbekel Desa Penglumbaran, I Wayan Artawan bersama perbekel se Kecamatan Susut melaksanakan Tirta Yatra dan Malukat di Penglukatan Pura Taman Campuhan Sala pada Selasa (12/06/2018).

Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan puji syukur kehadapan Ida Hyang Parama Kawi atas karuniaNya telah menganugrahkan berkah dan rahmat kepada seluruh masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Desa pada umumnya berjalan sesuai rencana serta seluruh masyarakat diberkati kesehatan dan kesejahteraan.

Kegiatan ini juga memberikan dukungan kepada masyarakat Banjar Sala yang telah berupaya mewujudkan tempat Panglukatan ini yang sangat bermanfaat dalam kondisi dunia yang dipenuhi dengan tekanan, sehingga dengan malukat di Panglutakan ini akan diberkati kesehatan dan ketenangan.

Pura yang merupakan tempat suci guna mendekatkan diri ke hadapan Ida Sanghyang Widhi, di balik itu masyarakat Sala mampu mengemas dan mengembangkan melalui destinasi wisata spiritual yang tetap menjaga kesucian pura dan alam sekitar. "Niscaya dengat niat yang kuat dan tulus ini akan menjadi berkah untuk kita semua.”ungkapnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar