• Jl. Soka
  • 03665511035
  • pengl060380@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

“HARI RAYA TAK JADI HALANGAN”

16 April 2021 Admin Desa Penglumbaran Berita Desa Dibaca 60 Kali

Jumat 16/04 bertempat di Balai Banjar Mancingan, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli diadakan Vaksinasi Covid-19 tahap I hari ke 5 (Lima). Kegiatan dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Artawan, Kelian Banjar Dinas Mancingan , Perwakilan Perangkat Desa, Tenaga Kesehatan Serta peserta vaksinasi. Dari 57 orang lansia calon penerima vaksin yang hadir 35 orang namun yang mendapat vaksinasi hanya berjumlah 29 orang dikarenakan 6 orang ditunda pemberian vaksinasi. Ditundanya pemberian vaksinasi tersebut disebabkan warga tersebut mengidap penyakit yang bisa membahayakan bila diberikan vaksinasi.

Alur vaksinasi masih sama seperti yang dilakukan di Banjar – Banjar yang lain yaitu pada meja  1A (Pendaftaran), meja 1B (Verifikasi), Pengecekan Suhu Tubuh, Gula Darah, Serta Tekanan darah, meja 2 (Screening), meja 3 (Vaksinasi), serta meja 4 (Observasi).

Walaupun masih dalam suasana hari raya namun tak menyurutkan semangat tenaga kesehatan untuk melakukan kegiatan vaksinasi. Terimaksih terhadap tenaga kesehatan yang membantu pelaksanaan vaksinasi lansia di Banjar Mancingan  yang tidak pernah lelah melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Penglumbaran. Besar harapan kami semua agar warga lansia dapat berpartisipasi untuk datang ke tempat vaksinasi.  Jaga semangat agar turut mensukseskan Program Pemerintah agar keadaan cepat pulih kembali, Bersama-sama saling menjaga kesehatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar