• Jl. Soka
  • 03665511035
  • pengl060380@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Penglumbaran Raih Juara I Lomba Desa Pengentasan Kemiskinan Provinsi Bali Tahun 2018

08 Agustus 2018 Admin Desa Penglumbaran Berita Desa Dibaca 88 Kali

Kerja keras Pemerintah Desa Penglumbaran menurunkan angka kemiskinan kini mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Bali. Dinobatkan sebagai Juara I Tingkat Provinsi dalam menurunkan angka kemiskinan bukanlah prestasi biasa, sudah sewajarnya Pemerintah bersama masyarakat desa Penglumbaran berbangga akan torehan prestasi ini.

Pemberian penghargaan Lomba Desa Pengentasan Kemiskinan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2018 Rabu( 8/8/2018) dilaksanakan di Gedung Ksiarnawa Art Center . Pemberian hadiah lomba Desa Mengentaskan Kemsikinan juga dilaksakan Pemberian penghargaan Lomba Desa lomba-lomba lainnya serta acara Loaunching Program Inovasi Desa Berbasis Digital yang di buka oleh Bapak Gubernur Bali Bapak I Made Mangku Pastika dilanjutkanramah tamah dengan Bapak Gubernur dimana dalam 10 Tahun kepemimpinan beliau banyak Program-program yang diharapkan bisa berjalan dan lebih ditingkatkan.  Pemberian Penghargaan ini dilaksakan di hadiri oleh Perbekel se Provinsi Bali, Kepala DPMD Kabupaten serta Kepala DPMD Provinsi.

Pemberian penghargaan ini banyak harapan semoga kedepannya Desa Penglumbaran mampu menjadi sebuah Desa yang Maju dan Mandiri seperti apa yang di harapkan . Ucapan Terima Kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bangli, Kecamatan Susut, serta Staf Desa Penglumbaran serta Masyarakat Desa Penglumbaran sudah senan tiasa selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini ungkap Perbekel Desa Penglumbaran.

Kedepannya semoga Desa Penglumbaran bisa lebih meningkatkan kualitas baik dari prestasi kerja maupun pelayanan kepada Masyarakat Desa Penglumbaran.  Ari/Admin 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar