Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

PLN MOBILE GOES TO SUSUT

20 September 2022 14:20:22  Admin Desa Penglumbaran  426 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Dengan canggihnya teknologi yang semakin pesat, PLN mempermudah akses masyarakat dalam kelistrikan yaitu PLN mobile. Adapun beberapa keuntungan dalam menggunakan aplikasi PLN mobile yaitu : dapat melakukan pengajuan pasang baru dan pilih variasi daya hingga pilihan prabayar atau pascabayar, memudahkan masyarakat dalam memenuhi instalasi listrik ketika mengalami gangguan. Banyak lagi kemudahan - kemudahan dalam penggunaan aplikasi yang ditawarkan oleh PLN melalui PLN mobile ini.

Selasa 20/09 bertempat di ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran diadakan sosialisasi oleh PLN Kabupaten Bangli terkait adanya PLN mobile. Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Penglumbaran, Ketua BPD serta anggota Desa Penglumbaran, Manager PLN ULP Bangli beserta jajaran serta seluruh kepala kewilayahan se Desa Penglumbaran.

Acara dibuka oleh Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Artawan, dimana disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan bahwa PLN mobile ini dirasakan akan sangat membantu masyarakat dalam menikmati pelayanan PLN. Disampaikan pula oleh Bapak I Wayan Artawan bahwa informasi yang baik ini agar disampaikan secara luas oleh peserta sosialisasi agar kita dapat merasakan kemudahan pelayanan PLN secara bersama.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Manager PLN ULP Bangli, serta diberikan penjelasan kemudahan apa saja yang dapat dirasakan dalam menikmati fitur PLN mobile ini. PLN merasakan perubahan pola hidup menuju pola hidup berbasis listrik, dimana alat kebutuhan sehari - hari diganti dengan energi listrik seperti pompa listrik, kompor listrik bahkan ada mobil listrik.

Setelah dilakukan pemaparan penjelasan secara jelas dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab agar informasi yang diterima hari ini dapat tersebar luaskan secara luas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:243
    Kemarin:1.038
    Total Pengunjung:1.054.713
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.190.93
    Browser:Mozilla 5.0