Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''AKSI SOSIAL KETUA TP.PKK KABUPATEN BANGLI ~MENYAPA DAN BERBAGI~"

07 November 2023 04:55:48  Admin Desa Penglumbaran  107 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Selasa 07/11 bertempat di Balai Banjar Dinas Seribatu, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli diadakan Aksi Sosial oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli kepada lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita. Acara dihadiri oleh Ketua Bidang 1 Kabupaten Bangli, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bangli beserta jajaran, Sekcam Kecamatan Susut beserta jajaran, Perbekel Desa Penglumbaran, Ketua TP. PKK Desa Penglumbaran, Ketua BPD Desa Penglumbaran, Bidan Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, serta penerima Bantuan sembako sebanyak 50 orang.

 

 

Acara dibuka dengan Sambutan Perbekel Desa Penglumbaran, disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan dimohonkan permakluman atas tempat yang ada. Sesuai dengan informasi yang telah sampai di Desa, maka Perbekel Desa Penglumbaran menghadirkan Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita pada hari ini. Perbekel Desa Penglumbaran juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tim Penggerak PKK kepada seluruh elemen masyarakat yang menerima manfaat. Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi penerima.

 

Sambutan Ketua Bidang 1 Kabupaten Bangli, acara pada hari ini dilaksanakan merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bangli kepada Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita. Lansia menjadi sasaran penerima bantuan dikarenakan sudah tidak efektif bekerja diusia tua, diberikan bantuan untuk balita dikarenakan balita adalah calon penerus bangsa, serta diberikan kepada Ibu Hamil dikarenakan Ibu Hamil dapat melahirkan penerus bangsa. Diharapkan bantuan dapat bermanfaat. Diucapkan Terimakasih kepada Perbekel Desa Penglumbaran sudah di fasilitasi untuk tempat pelaksanaan Aksi Sosial pada hari ini. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Ibu Ketua Bidang 1 Kabupaten Bangli kepada simbolis para penerima.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Kadis PMD Kabupaten Bangli. Disampaikan oleh Bapak Kadis PMD Kabupaten Bangli Terkait BPJS kesehatan yang ada di Kabupaten Bangli. Cukup menggunakan KTP sudah bisa di tunjukkan untuk menerima pelayanan kesehatan. Untuk pelayanan BPJS di kelas 3 di biayai oleh pemerintah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:443
    Kemarin:1.107
    Total Pengunjung:1.051.637
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.116.159
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel