Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''PEMAPARAN PROGRAM KERJA KKN MAHASISWA UNDIKNAS''

17 Januari 2023 11:53:59  Admin Desa Penglumbaran  698 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Senin 16/01 bertempat di Kantor Perbekel Desa Penglumbaran diadakan pertemuan antara Pemerintahan Desa Penglumbaran dengan Mahasiswa yang akan melakukan KKN di Desa Penglumbaran. Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Penglumbaran, Dosen Undiknas, BPD Desa Penglumbaran serta mahasiswa Undiknas yang akan melakukan KKN.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Artawan, disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan bahwa setelah sebelumnya sudah dilakukan pertemuan bersama Kepala Kewilayahan Se Desa Penglumbaran, hari ini dilakukan pertemuan kembali terkait pemaparan program kerja yang akan dilakukan oleh mahasiswa KKN ini. Untuk potensi - potensi desa yang akan dikembangkan, akses mudah sudah disediakan oleh desa melalui media sosial. Kegiatan KKN dilakukan sesuai bidangnya masing - masing. Secara sepintas KKN dilaksanakan selama satu bulan. Jika ditemukan kendala diharapkan dapat dikoordinasikan. Diharapkan pula oleh Bapak I Wayan Artawan agar ilmu yang di dapatkan di kampus dapat ditularkan secara luas.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Dosen Undiknas sekaligus melepas mahasiswa KKN di Desa Penglumbaran. Diharapkan oleh Ibu Dosen agar mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah di dapat di kampus. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik dan menjaga nama baik almamater.

Adapun kegiatan mendatang yang akan dilakukan oleh mahasiswa yaitu sosialisasi terkait pernikahan dini, pertanian, peternakan, induatri serta terkait anak stunting. Diakhir sesi acara dilakukan foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:240
    Kemarin:1.115
    Total Pengunjung:1.055.825
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.144.197
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel