Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

“BLT TAHAP V DI TA 2021”

12 Mei 2021 04:41:43  Admin Desa Penglumbaran  472 Kali Dibaca  Berita Desa

BLT Dana Desa menjadi salah satu bansos yg dilanjutkan pada 2021 menghadapi dampak pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian.

Rabu 12/05 bertempat di ruang pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli dilakukan kegiatan pemberian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahp ke V (lima) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Artawan, Ketua BPD I Wayan Suana, Bapak Bhabinkamtibmas I Wayan Kempel, Bapak Bhabinsa I Wayan Renes, serta penerima BLT.

Acara diawali sambutan oleh Bapak Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Artawan, disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan agar pemberian BLT ini sangat bermanfaat untuk menunjang keberlangsungan kehidupan masyarakat. Walaupun jumlahnya tidak banyak namun sedikit tidaknya dapat bermanfaat di masa pandemic.

Kriteria utama penerima yang mendapatkan BLT Dana Desa 2021: 1. Masuk dalam kriteria keluarga miskin atau tidak mampu yang berdomisili di Desa bersangkutan 2. Tidak termasuk penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Sembako, Kartu Pra Kerja, Bantuan Sosial Tunai (BST), dan program bantuaN sosial pemerintah lainnya.

BLT diberikan kepada 45 orang penerima sebesar RP.300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:956
    Kemarin:1.107
    Total Pengunjung:1.052.150
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.9.146
    Browser:Mozilla 5.0