Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''PEMINDAHAN FASKES BPJS KESEHATAN''

19 Agustus 2022 10:04:39  Admin Desa Penglumbaran  372 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Jumat 19/08 bertempat di ruang pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran diadakan sosialisasi BPJS kesehatan. Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Penglumbaran, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, Perwakilan dari Kantor BPJS Kabupaten Bangli, Ketua serta anggota BPD Desa Penglumbaran, Kepala Kewilayahan Se Desa Penglumbaran, perwakilan masyarakat se Desa Penglumbaran. 

Acara dibuka dengan sambutan oleh Perbekel Desa Penglumbaran I Wayan Hartawan. Disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan bahwanya Desa Penglumbaran sangat menyambut dengan baik program ini. Program ini juga dapat memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan kesehatan. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Kantor BPJS Kabupaten Bangli Ni Kadek Ariani, disampaikan oleh Ibu Ni Kadek Ariani bahwa nya di dalam program ini masyarakat dapat merubah faskes dalam menerima pelayanan kesehatan. Yang dimana biasa nya faskes hanya dapat dilakukan di puskesmas Susut I sekarang bisa beralih ke bidan swasta atau klinik swasta. 

Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kantor BPJS Kabupaten Bangli. Dimana dijelaskan bagaimana cara masyarakat menggunakan hak dalam penggunaan Kartu BPJS. Tidak hanya hak namun juga mengetahui kewajiban apa saja yang harus dilakukan.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab agar masyarakat lebih paham akan penggunaan BPJS untuk selanjutnya. Diakhir sesi acara dilakukan pemindahan faskes bagi masyarakat yang ingin merubah faskesnya ke bidan atau klinik swasta.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.434
    Kemarin:1.115
    Total Pengunjung:1.057.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.162.179
    Browser:Mozilla 5.0