Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''PEMBINAAN 10 PROGRAM PKK DESA PENGLUMBARAN''

04 November 2023 12:13:05  Admin Desa Penglumbaran  122 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Sabtu 04/11 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran dilaksanakan pembinaan terhadap Pengurus PKK Desa Penglumbaran beserta Ketua Pokja Desa Penglumbaran. Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Penglumbaran, Ibu Ketua PKK Kecamatan Susut beserta narasumber, Ibu Ketua PKK Desa Penglumbaran, serta peserta pembinaan.

 

Acara dibuka dengan sambutan oleh Bapak Perbekel Desa Penglumbaran, dimana disampaikan oleh Bapak I Wayan Artawan bahwanya pembinaan pada hari ini dilaksanakan untuk penyegaran kembali ilmu - ilmu yang sudah diterapkan dalam mengelola 10 program pokok PKK Desa Penglumbaran. Diharapkan oleh Bapak I Wayan Artawan, agar peserta pembinaan dapat dengan konsentrasi menerima arahan - arahan yang diberikan oleh narasumber agar dapat di kembangkan di lapangan dengan baik.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari IBu Ketua PKK Kecamatan Susut, bahwanya program - program PKK yang ada di Desa tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan kader - kader PKK. Dalam pembinaan akan dibagi perkelompok. Dikarenakan banyaknya ada kader baru, maka pembinaan maka akan dilaksanakan dari 0, diharapkan para peserta agar aktif dalam pelaksanaan pembinaan. Diharapkan kesempatan pada hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

 

Acara dilanjutkan dengan pembinaan menurut kelompok pokja maupun sekretariat. Setelah dilakukan pembinaan serta diskusi di akhir sesi acara dilakukan sesi foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:861
    Kemarin:1.676
    Total Pengunjung:1.061.106
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.125.171
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel