Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''PENYERAHAN SERTA PENERIMAAN MAHASISWA KKN UNDIKSA''

11 Juli 2023 04:02:11  Admin Desa Penglumbaran  226 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Selasa 11/07 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran dilakukan Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa Undiksa yang melakukan KKN di Desa Penglumbaran. Acara dihadihi oleh Perbekel Desa Penglumbaran, Ketua BPD bersama Pengurus BPD Desa Penglumbaran, Bhabinkamtibmas Desa, Bhabinsa Desa Penglumbaran, Seluruh Kepala Kewilayahan Se Desa Penglumbaran, serta Mahasiswa Undiksa yang melakukan KKN.

Acara diawali dengan sambutan dari Koordinator Desa Mahasiswa KKN Undiksa, disampaikan bahwa KKN ini dilakukan selama kurang lebih 36 hari. Tujuan KKN ini sesuai dengan tema yaitu mewujudkan keberdayaan lingkungan terkait kebersihan dan kesehatan yang berkelanjutan, serra pencegahan penyakit. Diucapkan pula terima kasih atas diberikannya kesempatan melakukan KKN di Desa Penglumbaran.

 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Perbekel Desa Penglumbaran, Pertemuan hari ini merupakan pertemuan yang kedua, pertemuan pertama adalah melakukan koordinasi, dan hari ini secara resmi diterima. Dalam kegiatan akan banyak berkoordinasi dengan perangkat desa, Kepala Kewilayahan, BPD, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Desa Penglumbaran. Diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik agar barometer kegiatan dapat berjalan dengan baik. Jadikan Desa Penglumbaran sebagai rumah sendiri, dan diharapkan setelah melakukan kegiatan, Desa Penglumbaran dapat dikenang dengan baik. Selamat beraktifitas melakukan KKN dengan baik. Acara dilanjutkan dengan Pemasangan name tag secara simbolis oleh Perbekel Desa Penglumbaran.

Selanjutnya dilakukan Pemaparan program kerja. Terdapat 6 bidang program kerja yang akan dilaksanakan yaitu Tangga Bencana, Tangga Bencana Alam, Penguatan SDM, melaksanakan Sanitasi Lingkungan, Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber serta Kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:872
    Kemarin:1.209
    Total Pengunjung:1.050.959
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.212.145
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel