Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''PEMBINAAN LCC DI DESA PENGLUMBARAN DARI SEGALA BIDANG''

22 Mei 2023 10:27:47  Admin Desa Penglumbaran  178 Kali Dibaca  Berita Desa

 

 Selasa 22/05 bertempat di Kantor Perbekel Desa Penglumbaran dilakukan pembinaan terkait LCC (Lomba Cerdas Cermat). Acara dihadiri oleh Sekdes Desa Penglumbaran, Dinas Kesbangpol Kabupaten Bangli, PKK Kabupaten Bangli, TNI, Dinas Pendidikan Kasi yang membidangi kegiatan serta peserta yang akan mengikuti LCC.

 Serapan - serapan materi yang diperoleh dapat dikembangkan dengan baik hingga tiba saat perlombaan dapat secara maksimal. Pemberian pembinaan dari banyak bidang memberikan kematangan wawasan agar adanya rasa mantap dan percaya diri nanti di saat mengikuti perlombaan. 

Adanya pembinaan dari PKK Kabupaten dikarenakan perlombaan berkaitan dengan 10 program pokok PKK. Diberikan materi secara singkat padat dan jelas yaitu terkait yel - yel yang dimana waktu yang disediakan selama 5 menit, yel - yel akan diperagakan didepan Alun - Alun Kota Bangli, adapun unsur yang dinilai terdiri dari Kekompakan, vokal pengucapan serta kerapian. Yel - yel diharapkan berisi tentang 4 konsensus dan 10 program pokok PKK. Pro dan kontra merupakan Ada nya konteks setuju dan tidak setuju atas 1 pertanyaan. Rebutan satu lawan satu menggunakan alat kentongan di saat menjawab dikarenakan adanya rebutan untuk menjawab pertanyaan. Serta yang terakhir ialah Benar atau salah, dalam babak ini diharapkan membawa alat peraga. Dikarenan semua peserta menjawab secara bersama dengan menggunakan alat peraga. 

Banyak nya pemberian materi oleh Pembina yang hadir di harapkan dapat di serap dengan baik dan dapat menjadi pegangan di saat mengikuti perlombaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:264
    Kemarin:1.038
    Total Pengunjung:1.054.734
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.183.150
    Browser:Mozilla 5.0