Selamat Datang di Situs Resmi Segitiga Emas Desa Penglumbaran, Susut, Bangli.  Kreatif dan Inovatif menuju Desa Mandiri

Artikel

''DISKUSI SINGKAT BERTEMA JUMAT CURHAT''

06 Juli 2023 04:22:00  Admin Desa Penglumbaran  166 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Kamis 06/07 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Penglumbaran dilakukan Diskusi antar Pemerintahan Desa Penglumbaran bersama Perwakilan dari Polsek Susut . Acara dihadiri oleh Kapolsek Susut beserta rombongan,Bhabinkamtibmas Desa Penglumbaran, Perbekel Desa Penglumbaran, Ketua BPD beserta anggota BPD Desa Penglumbaran beserta seluruh Kepala Kewilayahan se Desa Penglumbaran.

Acara dibuka dengan Sambutan oleh Perbekel Desa Penglumbaran, disampaikan oleh Perbekel Desa Penglumbaran bahwanya di Kantor Perbekel Desa Penglumbaran untuk pertama kalinya melaksanakan jumat curhat, dimana sebelumnya dilakukan Jumat Curhat langsung ke Bandesa Adat masing - masing wilayah. Diketahui bersama untuk Desa Penglumbaran tidak ada tindak pidana yang menonjol dan bergejolak. Namun sudah dirasakan adanya potensi maling kecil - kecilan di Desa Penglumbaran, seperti kehilangan tabung gas di warung - warung kecil. Jika hal ini terjadi berarti sudah adanya jeratan ekonomi. Untuk rencana acara mendatang Akan diadakannya turnament bola voli di Banjar Dinas Penglumbaran Kawan, diharapkan adanya bantuan penjagaan keamanan.vDikarenakan akan ada potensi - potensin panatisme antara pendukung satu sama lain.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kapolsek Susut disampaikan oleh Bapak Kapolsek Susut bahwa nya akan dilakukan Operasi Patuh Agung yang menyasar terutama pengendara kendaraan yang menggunakan knalpot brong, akan dilakukan pula legalitas keberadaan arak bali serta pembatasan waktu dilakukannyan kegiatan karaoke warga agar tidak mengganggu satu sama lain

Dilanjutkan dengan sesi diskusi agar dapat mengisi satu sama lain dan membentuk satu persepsi yang sama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


PENGADUAN MASYARAKAT WHATAPP

Aparatur Desa

Back Next

SIG

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

Facebook

Sinergi Program

Sistem Informasi Pembangunan Desa Sistem Informasi Perbendaharaan Negara

Video Desa

VIDEO DESA

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Penglumbaran on Facebook

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:933
    Kemarin:1.209
    Total Pengunjung:1.051.020
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.253.221
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel